Trick mendapat 100$ di Topbuzz setiap bulan

Hai setelah beberapa waktu lalu saya mengupload artikel mengenai Monotize selain Youtube, kali ini saya akan memperkenalkan dan memberikan Tips dan trik agar kalian dapat mendapatkan Viewers dan Monetize dari TOPBUZZ:


  •  Pastikan kalian sudah Daftar dan Login di www.topbuzz.com
  •  Setelah masuk kehalaman Muka Topbuzz kamu akan diberikan pilihan - pilihan dalam menentukan konten apa yang akan di upload Video, Artikel, GIF dan Album Photo. 
  • Pasti kalian akan merasa bingung kira - kira konten apa yang anda harus masukkan kedalam account anda. 
Ini salah satu Akun saya, jangan lupa di follow yah ^_^

  • Yang pertama anda harus lakukan adalah mulailah dengan Video ataupun GIF, karena pasar web ini lebih banyak mengarah kepada Video dan GIF sehingga kesempatan untuk menghasilkan $ lebih besar.
  •  Mulailah dengan melihat konten video orang lain yang telah di upload, mungkin anda harus sedikit menganalisis mengenai konten yang telah diupload orang lain baik dari segi Viewers dan materi konten, kebanyakan konten video Topbuzz yang sangat laris adalah hal - hal yang lucu, yang unik, yang menarik seperti Source word: Funny, Prank, Pet, Weird dan lain - lain.
  • Setelah anda menentukan konten apa yang akan diupload, ada 2 cara yang mungkin kalian akan lakukan yaitu membuat Konten dengan Video sendiri atau mengunggah video orang lain.
  • Saya lebih menyarankan untuk membuat konten dengan Video sendiri tetapi jikapun tidak sempat ataupun tidak memungkinkan, anda bisa Reupload konten video yang anda inginkan dari berbagai macam website konten video yang ada.
  • Meskipun kalian melakukan Reupload setidaknya kalian harus mengedit kembali video yang telah kalian unggah agar dikemudian hari tidak dikenakan Sanksi oleh Topbuzz
  • Syarat konten yang harus anda upload agar mendapatkan $ maksimal sebagai berikut:
  1. Harus mengikuti rules yang diberikan Topbuzz, Tidak boleh bermuatan Sara, Sensualitas, mendeskriditkan seseorang, cacat seseorang serta konten pornografi silahkan dibaca sendiri.
  2. Durasi maksimal 5 menit, diatas durasi tersebut viewers terkadang malas untuk menonton video tersebut, dan jarang sekali yang naik hingga 1000 viewers terkecuali konten tersebut benar - benar menarik. Semakin pendek dan menarik konten tersebut semakin baik.
  3. Pastikan konten anda berbahasa Inggris, karena Topbuzz sendiri mencari market tidak di wilayah asia dan sekitarnya melainkan di wilayah Amerika, Kanada dan Eropa.
  4. Pergunakan Judul  dan Thumbnail yang menarik untuk menggait viewers untuk melihat isi konten (layaknya Youtube).
  5. Judul kalimat juga harus diperhatikan, tidak boleh menggunakan kata - kata yang kurang baik dan terlarang.
  6. Upload secara rutin setiap hari paling tidak 3 Video ini sangat menentukan pendapatan yang kita hasilkan karena viewer/followers senang dengan video - video yang rutin diupload.
  7. Dan yang terakhir jangan mudah menyerah, karena semua harus dengan kerja keras.
  8. Jika masih penasaran ingin bertanya silahkan mengunjungi telegram saya di +62 82159544209
Demikian Tips dan Trik dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Comments